Jumat, 15 September 2017

Contoh Denah Rumah Minimalis 6x12 Meter

A salamu'alaikum Sobat Contoh Rumah - Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu denah rumah minimalis 6x12 meter atau ukuran 72 meter persegi, berbeda dengan tulisan sebelumnya yang di bahas adalah 60 meter persegi dengan dua ukuran yaitu luas tanah 5x12 meter dan luas tanah 6x10 meter dengan kelebihannya dan kekurangannya masing-masing.

Kali ini yang saya hanya menampilkan denah saja karena untuk ukuran luas tanah 6x12 denah yang saya ingin tampilkan lebih dari 1 denah. Untuk tampilan rumahnya nanti akan saya berikan di tulisan saya selanjutnya.

Rumah dengan luas tanah 6x12 meter menjadi primadona tersendiri di kalangan masyarakat indonesia, karena rumah ini bisa dikatakan sangat cukup untuk sebuah keluarga kecil dengan desain rumah yang minimalis.

Berikut contoh denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter :


1. Contoh denah rumah minimalis 6x12 meter yang pertama memiliki kamar dua yang saling berdempetan, silahkan di amati ukuran setiap ruangan dan sisa tanahnya.
Contoh Denah Rumah Minimalis 6x12 Meter

2. Contoh denah rumah minimalis 6x12 meter kedua terlihat jelas perbedaanya dengan denah rumah yang pertama di tata letak kamar mandi yang berada di himpit oleh kedua kamar dan luas kamar kedua lebih kecil 0.25 meter dibanding denah pertama tetapi menyisakan taman belakang yang lebih luas, silahkan amati perbedaanya.
Contoh Denah Rumah Minimalis 6x12 Meter

3. Contoh denah rumah minimalis 6x12 meter ketiga adalah rumah minimalis 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi di luar dan 1 toilet di belakang
Contoh Denah Rumah Minimalis 6x12 Meter
sumber gambar diambil dari google image

Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan yang sedang mencari contoh denah rumah minimalis 6x12 meter / 72 meter persegi.

Sebelum sobat meninggalkan artikel contoh denah rumah minimalis 6x12 meter ini, jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di media sosial ataupun secara langsung agar semua orang menjadi tahu tentang contoh rumah ini atau jika ada yang ingin bertanya ataupun memberi usul dapat berkomentar di kolom komentar di bawah.


EmoticonEmoticon