Jumat, 15 September 2017

Contoh Rumah Minimalis 6x10 1 Lantai

A salamu'alaikum Sobat Contoh Rumah - Sebelumya saya telah memberitahukan Contoh Rumah dan Denah 5 x 12 meter / 60 meter persegi, dan sekarang saya akan memberitahu masih di 60 meter persegi tetapi dengan lebar dan panjang tanah yang berbeda yaitu 6 x 10 meter.

Untuk ukuran 6 x 10 meter dari luas halaman memiliki lebar muka 6 meter dan panjang 10 meter memang sedikit lumayan dibandignkan 5 x 12 meter karena jika dilihat dari luar rumah terlihat tidak terlalu sempit yang kurang adalah dari panjang yang hanya 10 meter jadi kalau belum ada uang kita dapat membuatnya 1 lantai dahulu dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang makan dan 1 ruang keluarga yang bergabung dengan ruang tamu.

Berikut adalah contoh rumah 6 x 10 meter 1 lantai :


1. Denah contoh rumah minimalis  6 x 10 meter 1 lantai
Contoh Rumah Minimalis 6x10 1 Lantai

2. Contoh desain rumah minimalis dengan lebar muka rumah 6 meter
Contoh Rumah Minimalis 6x10 1 Lantai
 sumber gambar : saya ambil dari google image

Gimana menurut kalian lumayan keren kan, dengan lebar muka ukuran 6 meter dan panjang 10 meter kita dapat memiliki rumah minimalis yang sangat cantik dan indah. 

Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan yang sedang mencari desain rumah minimalis atau contoh rumah minimalis 1 lantai ukuran luas tanah 6 x 10 meter / 60 meter persegi.

Sebelum sobat meninggalkan artikel contoh rumah minimalis 6 x 10 meter ini, jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di media sosial ataupun secara langsung agar semua orang menjadi tahu tentang contoh rumah ini atau jika ada yang ingin bertanya ataupun memberi usul dapat berkomentar di kolom komentar di bawah.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon