Kamis, 14 September 2017

Contoh Rumah dan Denah Ukuran 5 x 12

A salamu'alaikum Sobat Contoh Rumah - Rumah yang luas adalah impian setiap orang, karena dengan rumah yang luas kita akan dapat dengan mudah dan bebas dalam menentukan dan meletakan berbagai macan desain interior rumah agar rumah terlihat indah dan kitapun sebagai penghuni rumah tersebut akan terasa nyaman dan betah untuk tinggal di rumah.

Tetapi bagaimana bagi sobat yang ingin membuat rumah atau renovasi rumah agar terlihat luas tetapi mempunyai masalah dengan lahan sempit karena lebar muka ukuran tanah yang di miliki hanya 5 meter dan panjang 12 meter.

Apa ada solusinya ?

Memang luas tanah 5 x 12 atau 60 meter adalah lahan yang sempit di lebar tapi cukup luas di panjang akan sedikit sulit dalam membangunnya apalagi jika kita tidak dapat mengatur dengan tataletak interior yang benar pas di dalam ruangan tersebut. Solusinya jika seperti itu adalah dengan menaikan bangunan dengan 2 lantai maka rumah akan terasa menjadi luas.

Pada kesempatan kali saya akan memberitahu contoh rumah dan denah ukuran 5 x 12 meter yang akan terlihat luas dan keren yang memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan/keluarga, 1 dapur, tempat jemur, taman dan tentunya garasi mobil.

Berikut adalah desain rumah atau contoh rumah dan denah ukuran luas tanah 5 x 12 meter atau orang seringkali menyebutnya luas tanah 60 meter :

1. Desain denah rumah lantai 1 dan lantai 2
Contoh Rumah dan Denah Ukuran 5 x 12

2. Tampilan rumah pada saat malam hari
Contoh Rumah dan Denah Ukuran 5 x 12

3. Tampilan rumah pada saat siang hari
Contoh Rumah dan Denah Ukuran 5 x 12
sumber gambar :diwangkoroarchitecture.blogspot.co.id

Sangat keren bukan dengan luas tanah 5 x 12 meter / 60 meter saja kita dapat memunyai 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan rumah terlihat luas. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan yang sedang mencari desain rumah atau contoh rumah dan denah ukuran luas tanah 5 x 12 meter / 60 meter.

Sebelum sobat meninggalkan artikel contoh rumah dan denah ukuran 5 x 12 meter, jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di media sosial ataupun secara langsung agar semua orang menjadi tahu tentang contoh rumah ini atau jika ada yang ingin bertanya ataupun memberi usul dapat berkomentar di kolom komentar di bawah.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon