Selasa, 26 September 2017

Keuntungan dan Kerugian Rumah 2 Lantai

Asalamu'alaikum Sobat Contoh Rumah - Sebelumnya saya telah membahas keuntungan dan kerugian rumah 1 lantai, sekarang kita akan bahas versi selanjutnya yaitu rumah 2 lantai. Rumah 2 lantai adalah rumah idaman dan dambaan seorang anak-anak, sama seperti apa yang saya rasakan dahulu saya suka meminta kepada orang tua agar rumah dijadikan 2 lantai alasannya agar bisa naik turun tangga yang di jadikan tempat bermain. Hehe..

Tetapi orang tua tidak pernah mendengarkan saya karena tahu itu berbahaya dan saya rasakan ketika dewasa saya ingin mempunyai rumah 1 lantai saja karena takut jika mempunyai anak nanti ingin bermain seperti saya.

Tetapi rumah 2 lantai bukan berarti buruk karena kita juga sebagai orang tua dapat memperingatkan anak kita agar tidak bermain di tangga dan meminimalisir semua itu dengan dengan pembuatan tataletak tangga yang baik dan benar untuk memastikan tangga aman untuk digunakan.

Keuntungan dan Kerugian Rumah 2 Lantai
sumber gambar diambil dari google images

Berikut adalah keuntungan dan kerugian rumah 2 lantai versi contoh rumah :


1. Keuntungan
  • Rumah akan jauh lebih luas dibandingan 1 lantai
  • Tata Letak interior rumah lebih rapih
  • Nyaman
  • Udara di lantai atas lebih segar dan sejuk
  • Tidak bising karena lokasi di atas

2. Kerugian
  • Tingkat berbahaya meningkat
  • Kurang aman
  • Udara di lantai 1 akan terasa lebih penat jika sirkulasi udara tidak ada
  • Biaya lebih mahal
  • Silahkan tambahkan lagi sendiri :D

Rumah 2 lantai biasanya dibuat karena luas tanah yang terbatas seperti 6x10 meter, 5x12 meter atau 6x12 meter, karena kurangnya lahan untuk halaman maka kebanyakan orang ingin membuatnya menjadi 2 lantai atau 3 lantai, jika ingin membuat rumah dengan 3 lantai sobat dapat melihat inspirasi 5 contoh rumah 3 lantai yang super keren.

Sebelum sobat meninggalkan artikel keuntungan dan kerugian rumah 2 lantai ini, jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagaikan kepada teman-teman, saudara/saudari ataupun yang lainnya baik di media sosial ataupun secara langsung agar semua orang menjadi tahu tentang contoh rumah ini atau jika ada yang ingin bertanya ataupun memberi usul dapat berkomentar di kolom komentar di bawah.


EmoticonEmoticon